Sabtu, 29 Januari 2011

HUT Kab Brebes Ke 333 dalam Kirab Budaya

Bumiayu: 29 Jan 2010 b-news.com


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Brebes ke 333 diisi dengan kegiatan Kirab Budaya dengan menampilkan beraneka ragam kebudayaan yang berkembang di Kab. Brebes dianataranya terbangan Kencer, Drum Band, Angklung dan lain-lain.
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes, Agung Widiantoro, segenap MUSPIDA dan MUSPIKA se Kabupaten Brebes. 
Genderang suara musik tradisional menyemarakkan suasan Kirab Budaya yang dilaksanakan di Bumiayu, iring-iring dengan start mulai samping Polsek Bumiayu hingga Terminal Bumiayu.
Kirab Budaya ini diikuti oleh peserta anak-anak sekolah dan kelompok-kelompok kesenian. tutur Panitia kepada b-news.com disela acara berlangsung.
Pada kesempatan itu Agung Widiyantoro, selaku Wakil Bupati memberikan sambutan dan berpesan agar HUT Kab Brebes yang ke 333 ini akan memberi semangat kita semua untuk bersama-sama berkarya dalam rangka membangun Kab Brebes lebih makmur. Hidup Brebes! tegasnya.
Usai kirab budaya Beliau juga menyempatkan diri berkunjung ke kantor Komunitas Jurnalis Bumiayu yang berkedudukan di Gedung Perpustakaan samping gedung eks Kawedanan Bumiayu. disana belia memberikan pesan khusus kepada para pewarta untuk turut serta dalam pembangunan Kab Brebes, dengan menjunjung tinggi profesionalisme jurnalistik, berpedoman akurasi dan aktualisasi berita, maka jayalah KJB Jayalah Kab. Brebes!", pungkasnya.(SML).

Comments :

0 komentar to “HUT Kab Brebes Ke 333 dalam Kirab Budaya”

Posting Komentar

Syamsul Maarif

Syamsul Maarif
Seminar Pendidikan

Pelanggan

Kontak

Bagi yang mau kirim tulisan, kritik, saran atau pasang iklan silahkan email ke via e-mail: syamsulm77@gmail.com
Kontak: Syamsul Maarif, tinggal: dk Sanjaya, Manggis, Sirampog, Brebes.
BlogCatalog Blog Directory

  © Blogger template syamsul by endiananews.com 2011

Back to TOP